Event Jogja

Fun Rafting



pantai-indriyanti

Fun Rafting, Mengarungi Jeram Dan Terpacunya Adrenalin Di Sungai Progo

Pagi sobat spotunik! Ditemani coretan note book beserta dokumentasi dan secangkir kopi, spotunik ingin berbagi cerita serunya rafting kami di Sungai Progo. Sekedar informasi kalau week end kemarin tepatnya hari minggu spotunik mengadakan kopi darat bersama sobat spotunik yang biasa berbagi cerita dan foto spot travellingnya di website spotunik.com. Tapi kurang seru rasanya kalau hanya sekedar hangout atau travelling biasa karena sebelumnya kami belum pernah bertemu dan saling mengenal satu sama lain.

Akhirnya spotunik mengajak Fun Rafting ke Sungai Progo. Kami berkumpul di sebuah gubug kecil yang kami sebut sebagai base camp spotunik di Jl. Gatotkoco, JG:IV No. 398A, Jurugentong, Gedongkuning. Tujuannya supaya sobat spotunik tahu base camp tempat kami berbagi informasi spot-spot wisata Jogja maupun travelling melalui website spotunik.com. Sehingga sobat spotunik bisa berkunjung kapan pun untuk sekedar berbagi cerita atau berbagai macam informasi mengenai wisata Jogja.

Lanjut cerita, kami berangkat 5 orang dari base camp dan 2 orang lagi bertemu langsung di lokasi, total kami 7 orang. Diantara 7 orang dari kami belum ada satu pun yang pernah melakukan rafting sehingga dipastikan kami semua masih sangat pemula dalam hal arung jeram. Untungnya Rafting di Sungai Progo bisa kalian sesuaikan dengan rutenya dari yang long trip, medium trip, dan reguler trip. Yang paling penting rafting di Sungai Progo memiliki legalitas dan berlisensi, sehingga sudah dipastikan safety first bagi pengunjungnya.

 

 

 

Buat yang masih pemula seperti kami regular atau medium trip bisa jadi opsi, dan kami sepakat mengambil jalur yang medium trip. Mendengar gemuruh arusnya saja sudah membuat adrenalin pemula seperti kami meninggi, sehingga kami pun semakin bersemangat untuk segera turun ke air. Kami didampingi beberapa guide yang berpengalaman dalam bidang arung jeram, sehingga petualangan menakluki jeram cukup aman, seru, dan menyenangkan. Walaupun panas cukup terik tidak menyurutkan semangat kami untuk terus mendayung.

 

 

Tidak lupa kami berfoto-foto sebagai dokumentasi bersama, sehingga kedepan spotunik bisa membuat event travelling bareng sobat spotunik lagi dan yang ikut bisa terus bertambah di setiap eventnya. Tidak terasa kami yang sebelumnya tidak saling kenal pun menjadi begitu akrab satu sama lain. Selain menambah teman kita juga bisa saling berbagi informasi antar traveller mengenai spot wisata atau spot foto wisata yang unik dan belum banyak orang tahu.

 

 

 

So, coba kalian ceritakan perjalanan travelling kalian dan upload foto-foto spot terkeren kalian di spotunik.com supaya cerita dan foto kalian dapat di lihat oleh traveller lain. See you!

Komunitas N/A
Alamat Email N/A
No Telepon N/A