Tips Wisata

Sunset Cantik Di Pantai Depok



Sunset Cantik Di Pantai Depok

Spotunik.com - Segaris dengan Pantai Parangtritis di Bantul, Jogjakarta, Pantai Depok juga menawarkan berbagai macam kecantikannya lho. Jangan salah, ini adalah salah satu spot unik yang bisa jadi alternatif kalau kita ingin enjoying the sunset sore-sore. Kalau sedang beruntung atau beruntung banget, sunset di Pantai Depok tidak kalah dengan sunset di Kuta, Bali. Ya, tinggal atur waktu kita untuk cari waktu yang pas kalau mau kesana.

Memang kalau main ke Pantai Depok tidak dianjurkan untuk berenang di lautnya. Karena palung di pantai ini lumayan dalam. Tapi kalau pun kamu ingin merasakan sensasi air lautnya, boleh lah main air ditepiannya. Mau mengabadikan momen di sini sambil foto-foto juga boleh. Tapi mesti tetap hati-hati ya. Waspada dengan ombak yang tiba-tiba datang pas kamu sedang asik foto-foto.

 

Baca juga: Parangtritis, Pantai Cantik Yang RomantisInilah 9 Spot Menarik Untuk Menikmati Sunset Di JogjaMelihat Sisi Lain Pantai Parangtritis Dari Bukit Parangendog

 

Selain sunset alias matahari terbenam, Pantai Depok juga menawarkan seafood yang bisa kita nikmati langsung ditepi pantai. Di tempat wisata Jogja ini ada beberapa warung makan seafood yang menyediakan berbagai macam olahan ikan hasil laut seperti udang, cumi dan masih banyak lagi. Selain membeli hasil olahan laut di pantai ini juga terdapat TPI atau tempat pelelangan ikan yang bergerak dalam sektor penangkapan ikan laut, jasa perdagangan laut dan jasa pengolahan laut. Maka tak heran bila anda berkunjung ke Pantai Depok ini anda akan melihat kegiatan dan aktivitas yang dilakukan nelayan di area TPI tersebut.

Nah, berwisata sore lebih asik dan merupakan waktu yang pas jika ingin menikmati sunset Pantai Depok. Sambil menunggu sunset kamu bisa manfaatkan momen berfoto dengan perahu-perahu nelayan yang ada ditepian pantai. Ketika sunset mulai terlihat kita bisa ambil gambar siluet dengan background sunset yang begitu cantik menawan dan perlahan tenggelam.