Tips Wisata

Parangtritis, Pantai Cantik Yang Romantis



Parangtritis, Pantai Cantik Yang Romantis

Spotunik.com - Pantai yang terkenal dengan sebutan Pantai Selatan ini sudah tidak bisa diragukan lagi kecantikannya. Terletak satu garis pantai dengan Pantai Depok dan Pantai Parangkusumo, banyak orang bilang ‘belum ke Jogja kalau belum ke Parangtritis’. Spot unik yang satu ini nggak pernah sepi dari pengunjung dari pagi sampe sore. Nggak cuma main air di pinggir pantai, disini kita juga bisa naik andong untuk berkeliling di sekitaran Pantai Parangtritis.

Kalau sedang di Pantai Parangtritis, jangan terlalu sibuk foto-foto ya. Karena sayang banget kalau harus melewati suasana wisata Jogja semaksimal mungkin disini. Disini memang banyak spot foto unik yang bisa anda jadikan objek berfoto. Suasana pantai dengan gelombang ombak besar khas Pantai Selatan dan hamparan pasir putih yang sangat luas bisa anda manfaatkan lebih dari hanya sekedar foto-foto saja. 

 

Baca juga: Melihat Sisi Lain Pantai Parangtritis Dari Bukit ParangendogInilah 9 Spot Menarik Untuk Menikmati Sunset Di JogjaSunset Cantik Di Pantai Depok

 

Sambil bersantai, kita juga bisa memesan jagung bakar yang dijajakan di pinggir pantai. Ada beragam macam rasa yang ditawarkan seperti original, pedas, atau pedas manis. Banyak kok yang jualan di pinggir pantai. Mau kesini sendiri, berdua atau ramai-ramai, pasti tidak akan bosan. Kalau pun sendiri anda tidak akan merasakan kesepian karena suasananya yg ramai dan pastinya seru.

Tapi kalau emang kita ingin berduaan bersama pasangan, pasti tidak akan kalah seru. Duduk di tepi pantai sambil menunggu matahari senja pasti akan sangat romantis. Karena Parangtritis ini juga terkenal dengan sunsetnya yang keren. Ramai-ramai ke Pantai Parangtritis tentunya akan tambah seru lagi. Kalian bisa seru-seruan bareng di hamparan pasir pantai dan lautnya yang begitu luas pasti bisa membuat masalah-masalah anda hilang seketika.