Grand Puri Waterpark

Grand Puri Waterpark

Memanjakan Anak Kesayangan Di Grand Puri Water Park

Kota Jogja terkenal sebagai kota seni dan budaya yang juga merupakan kota tujuan wisata kedua setelah Pulau Bali. Jumlah wisatawan yang berkunjung akhir-akhir ini menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan. Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Jogjakarta dan Pasar Seni Gabusan khususnya, telah hadir sarana Rekreasi Air yaitu Grand Puri Waterpark sebagai salah satu tujuan wisata. Grand Puri Waterpark didirikan pada tanggal 03 Februari 2010 dan diresmikan langsung oleh Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati untuk ke depannya berencana akan terus melakukan pembangunan dalam rangka pengembangan Grand Puri Waterpark. Grand Puri Waterpark bertempat di Jalan Parangtritis KM 9,5 Gabusan, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di depan Pasar Seni Gabusan. Grand Puri Waterpark dibangun di lahan seluas 1,5 hektar. Luas wilayah 1 hektar digunakan untuk pembangunan kolam renang dan 0,5 hektar digunakan untuk pembangunan lahan parkir.

Jika anda berkunjung ke Jogjakarta jangan lupa untuk memanjakan anak kesayangan ke tempat-tempat wisata yang ada di Jogjakarta, salah satu wahana wisata yang membuat anak-anak kesayangan ingin terus bermain adalah wahana wisata yang ada di daerah Bantul yaitu wahana wisata Grand Puri Waterpark, wahana bermain air satu-satunya yang berada di Jogjakarta.

Grand Puri Waterpark merupakan wahana bermain air, tidak hanya untuk anak-anak tetapi untuk kalangan dewasa pun bisa berenang dan bermain di grand puri waterpark. Terdapat banyak wahan bermain yang ada di grand puri waterpark, dengan biaya tiket masuk Rp. 30.000 untuk hari biasa dan Rp. 40.000 untuk hari libur anda dan keluarga bisa menikmati bermain air yang mempunyai banyak wahana bermain air.

Wahana yang terdapat di grand puri waterpark yaitu kolam Semi Olympic, bentuknya seperti kolam-kolam renang biasa yang berbentuk persegi panjang, kolam Penerima terdapat wahana seluncur air, kolam Arus dengan kedalaman 130cm, ini favorit saya bisa berenang seperti halnya berenang di kali karena terus mengalir airnya dan wahana terakhir kolam Batita yang merupakan kolam kesenangan anak-anak.

Selain banyaknya wahana permainan di grand puri waterpark, kondisi tempat di grand puri waterpark sangat cocok untuk berwisata dengan keluarga, karena disediakan gazebo-gazebo yang bisa di sewa oleh pengunjung. Dengan merogoh kocek Rp.25.000 anda dan keluarga bisa menyewa gazebo selama 2 jam.

Berlibur dangan keluarga, memanjakan anak-anak untuk bermain setelah anak kesayangan terus bersekolah itu yang menjadi impian semua orang tua untuk menghilangkan kepenatan sehari-hari bersama putra-putri mereka. Anda berminat mengajak putra-putri anda untuk bermain bersama.


0 Ratings   (0 Komentar)

Alamat Jalan Parangtritis KM 9,5, Gabusan, Sewon, Bantul, Yogyakarta
No telepon N/A
GPS koordinat 110.352880555556, -7.87778333333333
Hari operasional Senin - Minggu
Jam operasional 08.00 WIB - 18.00 WIB
Harga tiket Hari Biasa: Rp 25.000, Hari Libur: anak-anak: Rp 25.000, dewasa: Rp 35.000
Transportasi N/A
  Peta Lokasi Wisata

Peta Lokasi Grand Puri Waterpark

  Rute Lokasi Wisata

Rute menuju Grand Puri Waterpark


Belum ada galeri untuk wisata Grand Puri Waterpark.
Belum ada spot foto untuk wisata Grand Puri Waterpark.
Belum ada cerita untuk wisata Grand Puri Waterpark.

Review Spot Wisata

Grand Puri Waterpark

0 Ratings   (0 Komentar)
5 Bintang
0%
0 Komentar
4 Bintang
0%
0 Komentar
3 Bintang
0%
0 Komentar
2 Bintang
0%
0 Komentar
1 Bintang
0%
0 Komentar


Login Spotunik
Belum ada review untuk wisata Grand Puri Waterpark.

  Spot Wisata Sekitar

Tempat wisata sekitar Grand Puri Waterpark