Yamie Panda Chapter Godean

Yamie Panda Chapter Godean

Atmosfer Tiongkok di Jalan Godean

Meski letaknya masih di Pulau Jawa, tepatnya di Jalan Godean, Yamie Panda ini selalu sukses membawa atmosfer negeri asal Jacky Cheung dan Gao Hui Jun.

Suara Jacky Cheung dan Gao Hui Jun melantun merdu ketika kaki menjejak parkiran Yamie Panda Chapter Godean. Meski hanya terdengar samar-samar dari luar, lagu Ni Zhui Zhen Gui yang kondang pada masanya ini seolah menjadi ucapan selamat datang. Ya, meski letaknya masih di Pulau Jawa, tepatnya di Jalan Godean, Yamie Panda ini selalu sukses membawa atmosfer negeri asal kedua pelantun lagu yang sedang terdengar ini. Seperti chapter lainnya, gerbang selamat datang disetting sedemikian rupa sehingga kita diajak masuk merasakan atmosfer kampung halaman si putih panjang kenyal ini.

 

Menapak masuk ke gerainya, hiasan lampion merah dengan aksara Tiongkok tergantung indah, berpadu cantik dengan lampu tungsten dengan cahaya kuning. Apalagi, counter tempat memesan menu terbuat dari kayu. Perpaduan desain ini terbilang unik dan menarik. Sementara itu, tembok dalam gerai ini dibiarkan apa adanya, dengan sebagian batu bata terpampang tanpa plester, dan area no smoking pun dibuat seolah menjadi toko di dalam toko. Setting seperti ini mengingatkan kita pada film-film lama Chow Yun Fat, dengan latar Hongkong di tahun enampuluhan. Di dalam kawasan tanpa asap rokok ini, hiasan-hiasan dengan nuansa oriental tak lupa terpasang dengan indahnya. Dindingnya dilukis dengan gambar-gambar berbau negeri panda juga. Eits, ada juga boneka panda yang jadi maskot. Pengunjung boleh menggunakan boneka ini untuk berfoto ria. Lumayan, niat mengenyangkan perut mendapat bonus dengan latar yang layak menurut estetika.

 

Bingung Pilih Menu

 

Memesan mi di sini cukup membingungkan, kenapa? Karena pilihan yang banyak membuat kita ingin mencoba semuanya. Dari jenis mie-nya saja kita sudah bisa memilih, asin atau manis. Porsinya pun tersedia porsi sedang dan kenyang, maka ada solusi bagi perut yang lapar dan terlalu lapar. Begitu pula dengan toppingnya yang beragam dan semua jenis seolah menggoda kita untuk mencobanya. Black pepper, teriyaki, asin biasa, bakso goreng, dan seabreg pilihan lainnya yang terlalu panjang untuk dijelaskan. Belum puas dengan olahan gandum? Tenang, ada juga menu nasi yang tentu bagi perut orang Indonesia akan mengisi relung lambung yang masih ingin diisi jika belum makan nasi. Untuk pengunjung yang berpasangan atau datang bersama keluarga atau teman, Yamie Panda menyediakan menu spesial couple dan family juga.

Yamie Panda memang tak mau mengecewakan kalangan mahasiswa yang banyak beredar di Jogja. Harga menu yang ditawarkan mulai dari tujuh ribu rupiah saja. Iya, tujuh ribu rupiah. Jadi, andaikata di tengah jalan ternyata (amit-amit) ban motor bocor, sisa uang untuk menambal ban masih sangat cukup untuk menyantap Yamie Panda.

Jadi, tak ada salahnya jika melakukan perjalanan ke barat mampir sejenak di gerai mie yang satu ini. Lokasinya berada kurang lebih 500 meter timur lampu merah ring road. Area parkir yang tersedia pun terbilang cukup. Memuaskan hasrat kelaparan tak perlu membuang banyak uang bukan?

 


0 Ratings   (0 Komentar)

Alamat Jl. Godean No.16, Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293
No telepon N/A
GPS koordinat ,
Hari operasional Senin-Minggu
Jam operasional 10.00 - 22.00
Harga tiket N/A
Transportasi N/A
  Peta Lokasi Wisata

Peta Lokasi Yamie Panda Chapter Godean

  Rute Lokasi Wisata

Rute menuju Yamie Panda Chapter Godean


Belum ada spot foto untuk wisata Yamie Panda Chapter Godean.
Belum ada cerita untuk wisata Yamie Panda Chapter Godean.

Review Spot Wisata

Yamie Panda Chapter Godean

0 Ratings   (0 Komentar)
5 Bintang
0%
0 Komentar
4 Bintang
0%
0 Komentar
3 Bintang
0%
0 Komentar
2 Bintang
0%
0 Komentar
1 Bintang
0%
0 Komentar


Login Spotunik
Belum ada review untuk wisata Yamie Panda Chapter Godean.