Travel Story Detail

Menikmati Keindahan Langit Senja Di Puncak Becici Jogja

Gambar: spotunik.com

Jogja menjadi salah satu kota yang paling saya rindukan dan selalu ingin kembali kesana. Suasana kota, makanan, tempat wisata dan semua yang ada di jogja selalu membuat rindu. Beberapa waktu yang lalu, akhirnya saya dan teman-teman bisa mengunjungi kota pelajar ini. Tempat wisata di jogja saat ini memang sangat banyak sekali. Ada banyak sekali tempat wisata baru yang mempunyai pemandangan yang indah. Terutama wisata alamnya, seperti menjadi daya tarik sendiri untuk para wisatawan. Belum lama ini saya pergi ke daerah puncak Becici yang berada di daerah bantul. Wisata jogja ini memang masih baru tetapi sudah banyak pengunjung.

Perjalanan Dengan Pemandangan Alam Yang Indah

Puncak becici terletak di daerah dusun gunung cilik, desa gunung mutuk, kecamatan dlingo, bantul Yogyakarta. Sepanjang perjalanan menuju ke spot unik di jogja ini, anda akan disuguhi pemadangan yang sangat indah sekali. Sepanjang jalan menuju puncak becici, kamu akan melewati hutan pinus yang sangat indah. Kawasan ini masuk daerah resort pengelolaan hutan (RPH) mangunan. Di sekitar puncak becici juga terdapat kebun buah mangunan dan juga hutan pinus mangunan. Kawasan ini akan sangat ramai pada sore hari. Puncak becici menghadap ke barat. Oleh karena menjadi tempat untuk melihat pemandangan langit senja yang sangat tepat.

Rute menuju ke puncak becici ini juga sangat mudah. Dari koto jogja sendiri, kamu langsung menuju arah jalan imogiri timur. Lanjut lurus saja sampai ketemu dengan pertigaan pasar imogiri. Dari pertigaan pasar imogiri ambil arah ke kiri sampai ketemu dengan plang kebun buah mangunan. Setelah ini,kamu akan melewati jalan yang berliku dan menanjak tajam. Tetapi ini tak menghalangi perjalanan menuju ke wisata unik Yogyakarta. Di petingaan arah kebun buah mangunan dan hutan pinus mangunan. Ambil arah ke hutan pinus mangunan.

Dari arah hutan pinus mangunan, lurus terus saja sampai menemukan pertingaan arah puncak becici. Nanti akan ada petunjuk yang membawa kamu ke puncak becici. Di sepanjang perjalanan kamu akan disuguhi pemandangan hutan pinus yang sangat khas. Dari pintu gerbang sampai ke puncak becici tidak membutuhkan waktu yang lama. Jangan datang pada saat hari libur karena akan penuh sekali dengan pengunjung. Jadi anda tidak bisa menikmati pemadangan dengan bebas. Jadi di spot foto wisata Yogyakarta ini, jangan lupa untuk mengabdikan berbagai moment.

Deskripsi:
wisata unik yogyakarta puncak becici menyediakan pemadangan alam yang sangat indah. Anda wajib datang ke tempat yang satu ini.

Review Terbaru

• #awesomeplace in #yogyakarta. #spotunik, #yogyahiddenparadise.