Travel Story Detail

Keindahan Candi paling tinggi di Jogja



Salam Lestari,

Hay Traveller ini pertama kali nya aku nulis Travel Story di spotunik.com. Well disaat orang berbondong-bondong mencari spot dengan view sunset di Jogja, kamu bisa deh kesini. Candi Ijo, yah candi ijo adalah candi tertinggi di Jogja, eitsss bukan tinggi candi nya yaa hehe. Tapi letak tempatnya yang berada diatas perbukitan, jadi letak paling tinggi inilah yang menjadikan tempat ini cocok banget buat traveller semua untuk ngliat view Jogja dari sini. Akses kesana kalau dari pusat kota gampang nya lewat Jalan Laksda Adisucipto ke arah Pasar Prambanan. Sesampai di pasar itu, wisatawan tinggal menuju ke arah tenggara kurang lebih 6 km hingga ada petunjuj arah 'CANDI IJO' dikiri jalan. Gampang kan? hehe. Untuk harga tiket belum dikenakan, cuma karna kita wisatawan wajib ngisi daftar kehadiran. Opsi yang diisi Nama, Alamat, Tgl kedatangan, Jam (kalau ngga salah) sama tandatangan. Kalau datangnya rombongan cukup diwakilkan salah satu aja. 

Traveller, tempat ini ramai kalau menjelang sore hari, enak nih yang mau ngabuburit bisa hunfot disini hehe. Saran aja spot paling bagus emang mengarah ke view pemandangan Jogja nya terlebih lagi arahnya pas banget sama matahari nya tenggelam berarti Candi bagian barat dan orang-orang biasa nya pada rebutan tempat yang paling depan kalau mau ambil spot yang bagus buat sunset.

Sebelum sampai ke Candi Ijo nanti traveller bisa mengunjungi tebing Breksi yang sekarang juga lagi ngehits nya karena kemaren habis dipakai video clip nya Afghan Syahreza yang judulnya 'Kunci Hati' kalian bisa cek youtube hehe.

Aku jamin disini traveller bakalan dapet hasil jepretan yang oke, hehe.

Selamat mencoba travelling kesini gaes.

Sekian yaa ceritanya, Daaaaaaah :p


Review Terbaru


  • Review Oleh : Supriyadi Fatmah

      10 Juli 2016

  • Info menarik nih

    Review Oleh : Anri Wahyu Cahyono

      19 Juni 2016







Komentar

5 Ratings  (2 Komentar)
5 Bintang
50%
1 Komentar
4 Bintang
50%
1 Komentar
3 Bintang
0%
0 Komentar
2 Bintang
0%
0 Komentar
1 Bintang
0%
0 Komentar


Login untuk memberikan review

Daftar Komentar