Travel Story Detail

Tebing Breksi



Salam Lestari, 

Halo traveller sudah travelling kemana aja? hehe

Kemaren sudah aku tulis ts sebelumnya ini yg judulnya candi ijo, akses kesini searah sm kalau traveller ke candi ijo hehe (bilang aja males nulis :D) 

Entah kenapa aku lebih banyak  ngeluangin waktuku  buat nyari dan menikmati suasana matahari terbenam  ketimbang terbit, mungkin karna aktivitasku yg tidak bisa diganggu gugat juga yg ngk memungkinkan (aktivitas tidur maksud nya haha). 

Eitsss next bahas si Tebing breksi

Tebing Breksi sendiri emang batuan alami yg terbentuk akibat penambangan warga sekitar. Dan benar benar keliatan indah bgt kalau sore hari (nah kan mending kesini nyari sunset deh) haha. Restribusi disini wajib bayar parkir Rp 2.000 dan biaya masuk nya seikhlasnya. 

Di Breksi sendiri terdapat bangku yg terletak didekat area loket / parkiran. Dinamakan Tlatar Seneng. Tlatar Seneng tadinya bakal dijadikan tempat pertunjukan budaya jika terdapat acara oleh Dinas Pariwisata Yogyakarta, namun jika tidak hanya digunakan para wisatawan buat sekedar nongkrong atau selfie saja. 

Kalau traveller lebih masuk lagi, terdapat pembudidayaan tanaman (lupa yg ditanam apa)  dan view nya ngk kalah keren. View nya langsung mengarah ke gunung Merapi dan View jogja. 

Traveller juga bisa naik ke atas tebing breksi ini, cuman kalau ragu mending ngk usah naik (kayak aku)  wkw. Dan wajib hati hati jika udah diatas traveller, karna batuan breski jg sewaktu waktu bisa rapuh. 

Selain digunakan buat berwisata gratis, cocok juga buat calon pasangan yg mau menikah buat prewed disini hehe.

Sekian ts kali ini, terimakasih byeeee :D


Review Terbaru


  • Review Oleh : Andreas T

      18 Juli 2016


  • Review Oleh : Tamara tio

      12 Juli 2016


  • Review Oleh : Ari Dwi Prasetyo

      10 Juli 2016


  • Review Oleh : Supriyadi Fatmah

      10 Juli 2016

  • Traveller sejati.. Hihi

    Review Oleh : Anri Wahyu Cahyono

      30 Juni 2016







Komentar

4 Ratings  (5 Komentar)
5 Bintang
20%
1 Komentar
4 Bintang
80%
4 Komentar
3 Bintang
0%
0 Komentar
2 Bintang
0%
0 Komentar
1 Bintang
0%
0 Komentar


Login untuk memberikan review

Daftar Komentar