Travel Story Detail

Terbang bersama Matahari



Hello traveller, kenalin nih ane anak baru disini hehe jangan dibully ya gaes, sekedar ingin sharing dan berbagi tempat Indah yang ada diJogjakarta, Nama ane Bagus wijayanto panggil aja Bagus sob, kebetulan ane asli Jogja tepatnya kabupaten kecil yaitu Sleman, kali ini ane bakal Kasih tau tempat keren yang nggak kalah sama pantai pantai di Jogja sob, story bakal dimulai. Siang itu ane berempat sama saudara dan pacar ane berencana liburan, karena masih pasca lebaran ya sob pasti rame banget kalo kita mau ke pusat kota, tujuan ane saat itu lgsung tertuju pada spot baru tepatnya di gunung kidul sob. Singkat cerita ane brgkat bermodalkan motor dan tas berisi kamera buat jepret jepret haha, ane brgkat memilih rute jl.Wonosari yang jalanya enak tinggal lurus aja Mentok tinggal naik tuh ngikuti jalan ke arah Patuk, kalian kalo mau ke sini sob tinggal lurus ngikutin penunjuk arah ya, inget ngikutin yang arah pantai baron jangan yang lain hehe. Oiya sepanjang perjalanan ente bakal disuguhi pemandangan yang luar biasa sob adem, ijo ijo jauh deh dari kata polusi, perjalanan bakal menempuh perjalanan sekitar 2jam dari jogja. Sampai di sana kalian bakal dikenakan tarif retribusi 10k perorang ,murah kan sob, itu udah meliputi pantai baron krakal kukup, lengkap pokoknya. Nah dari arah pantai baron kalian ambil kanan sob bukan lewat pantainya ya, tinggal lurus ngikutin jalan, nanti ada pertigaan pertama ambil kiri jalanya ga begitu besar tp udah Bagus sob jadi enak sampai tujuan. Sampai disana ente cuma kena tarif parkir 2rb aja sob murah kan, dari parkiran kita jalan sekitar 300meter ke lokasi, untuk musim liburan termasuk sepi sob, mungkin karna emang belum banyak yang tau juga. Disana kita bakal disuguhi pemandangan yang luar biasa sob dari perbukitan laut dan pantainya semuanya keliatan dari atas sini, serasa diri ini ikut terbang bersama matahari. Manjain banget sob kalo disini berasa ga ingin pulang haha. Mungkin itu sob sedikit  liburan ane tentang baron technopark . Ane bakal balik lagi dengan liburan ke tempat yang ga kalah asik dan waw dari ini, salam spotunik gaesss


Review Terbaru


  • Review Oleh : Andreas T

      18 Juli 2016


  • Review Oleh : Anri Wahyu Cahyono

      15 Juli 2016


  • Review Oleh : Tamara tio

      13 Juli 2016







Komentar

4 Ratings  (3 Komentar)
5 Bintang
0%
0 Komentar
4 Bintang
100%
3 Komentar
3 Bintang
0%
0 Komentar
2 Bintang
0%
0 Komentar
1 Bintang
0%
0 Komentar


Login untuk memberikan review

Daftar Komentar