Travel Story Detail

Air terjun Lepo Dlingo,Keindahanmu Tak Teradopsi



Hai sahabat treveler, pernahkah kalian megunjungi Air Terjun Lepo Dlingo? Jika anda belum pernah menggunjungi Air Terjun Lepo Dlingo,luangkan waktumu untuk mengunjungi tempat indah di tengah Desa Dlingo ini. Mau menuju kesana bingung tempatnya mana? Gampang kok..... tinggal lewat jalan Imogiri aja sampai kalian menemui plakat “ kalian memasuki daerah wisata Desa Dlingo “ nanti tanya aja sama “ akamsi” ANAK KAMPUNG SEKITAR. Dikarenakan plakat yang menunjukan posisi air terjun itu masih belum terlalu banyak.

Tiket masuk ke wisata air terjun ini hmmmmmm terjangkau banget , kalian hanya perlu mengisi kotak kardus yang bertuliskan “ Dana Sukarela”. Buat mencapai posisi air terjun itu lumayan menguras tenaga,karena kalian diharuskan tracking sampai kalian melihat air terjun di tingkat pertama. Suasana mendadak syahdu dan tenang yang nampak di depaan mata Cuma deretan pohon hijau dan aliran sungai yang terjun secara bebas di sana. Kalian pasti bakal senang dan bahagia ,rasa lemah,letih,dan lunglai karena tracking terbayarkan saat sampai di air terjun di tingkat kedua. Serius air terjun tingkat kedua ini beeeeeh emang bener-bener keren,air meliuk-liuk kaya bodynya Olla Ramelan hehehe terjun bebas dari aliran air terjun tingkat pertama dan jatuh di kumpilan air bening dibawahnya. Di bawah air terjun tingkat kedua ini kalian bisa nyemplung main-main air di tengahnya seger banget ,Bro,Sist haha. Kalian juga bisa nyoba terjun bebas dari air terjun tingkat pertama ke air terjun tingkat kedua, eits tapi tetap jaga kesehatan dan keselamatan jiwa raga kalian ya karena airnya terjun juga melewati batu-batu stalakmit, jadi ya itu kalian juga harus jaga kesehatan dan keselamatan jiwa raga dari kerasnya batu-batu stalakmit itu.

Saat itu aku penasaran sama apa yag ada di bawah air terjun kedua ini,akupun turun kesana ternyata masih ada lagi air terjun tingkat ketiga. Di sini bagi para pecinta hijaunya pepohonan bakal dimanjakan dengan deretan pohon yang lebih rimbun. Spot foto disini pun juga nggak kalah sama tempat-tempat yang lain. Ada bukit batu yang bagus untuk foto disana dan menikamati panorama alam sekitar air terjun itu.

Gimana asik kan air terjun Lepo Dlingo ini? Tertarik kesana nggak? Sudah rencanakan dan agendakan di jadwal perjalana wisatamu berikutnya. Jangan sampai keduluan sama gahul-gahul disana sebelum airnya di bikin butek kaya pikiranku saat ini hehehehe. See you in next destination gaes.....Bye



Komentar

4 Ratings  (1 Komentar)
5 Bintang
0%
0 Komentar
4 Bintang
100%
1 Komentar
3 Bintang
0%
0 Komentar
2 Bintang
0%
0 Komentar
1 Bintang
0%
0 Komentar


Login untuk memberikan review

Daftar Komentar