Travel Story Detail

Nyantai Asik di Pantai Sundak



Halo halo,

Apa kabar? Baik semua kan, hehe. Udah traveling kemana aja? Pasti udah keliling menyusuri keindahan alam di Indonesia.

Kalau aku sih karena masih belum berani keluar jauh dari kota Jogja tercinta liburanku hanya diseputaran kota aja hehe, maklum masih dimarahin emak kalau jauh-jauh haha.

Kali ini aku akan share pengalaman liburan singkatku di daerah dengan sejuta pantai, yaa Wonosari Gunungkidul.

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan pantai yang satu ini, yaps tul kan? hihi

Untuk rute sudah nggak perlu aku tulis lagi karena sangat mudah dijangkau, hanya mengikuti rute kalau mau ke Pantai Wonosari.

Sedikit share pendapat, setiap aku mau ke pantai Wonosari, aku selalu memilih pantai ini, kenapa? Selain deket dari TPR, menurut aku pantai di Wonosari itu sama semua, mungkin yang membedakan spot dan lokasinya saja, yang berbeda bagaimana kita bisa menikmati sehingga menarik.

Pantai Sundak itu mungkin pantai yg bukan asing lagi di kalangan warga Yogyakarta, tapi menurutku pantai ini masih asri dan tidak berubah dari dulu, tetep indah.

Beda dengan Pantai Indrayanti, mungkin wisatawan luar Jogja ingin berbondong mengunjungi pantai yang satu ini, tapi keindahan pantai menjadi berkurang.

Di Pantai Sundak juga menyediakan layanan snorkeling juga. Pantai sundak dibagi menjadi dua. Kalau dari pintu masuk arah parkiran ada 2 cabang pantai sebelah kanan dan pantai sebelah kiri.

Jadi keindahan pantai itu bisa kita nikmati dengan cara kita sendiri. Selau bakalan rindu dengan udara yang sejuk dan bikin kangen kalau inget Pantai.

Sekian, mungkin masih banyak hal yang kalian kunjungi pastinya. Happy Enjoy to visit at Yogyakarta City.



Komentar

4 Ratings  (1 Komentar)
5 Bintang
0%
0 Komentar
4 Bintang
100%
1 Komentar
3 Bintang
0%
0 Komentar
2 Bintang
0%
0 Komentar
1 Bintang
0%
0 Komentar


Login untuk memberikan review

Daftar Komentar